Senin, 21 April 2014

First post after the dead

Assalamualaikum,
sobahul khair,
selamat pagi......


Setelah bertahun-tahun ga ngeblog, sampe blognya lumutan akhirnya saya sentuh lagi. Makanya saya kasih tittle "First post after the dead" hihihi... Agak horor ya, tapi ga papa lah.. yang jelas I'm come back ke dunia blogger. Sebenarnya menulis ga bisa dipisahkan dari hidup kita secara tidak disadari, saya khususnya. Saya mungkin termasuk salah satu penikmat tulisan. Penikmat sekaligus pelaku mungkin lebih tepatnya.

Oiya, kira-kira setelah bertahun-tahun absen dari blog ini kenapa saya putuskan untuk balik lagi ya? Ada banyak hal yang sudah dilewati dan terlewatkan. jadi saya kembali kesini untuk mengenang special thing in my life. Kalau versinya instagram sih ini katanya #latepost heheheh... Eh, apa tuh instagram? Dulu waktu saya buat blog ini masih jamannya friendster kalau ga salah. Tuh kan jaman aja udah berubah jauh banget. Apa lagi saya? heheh...

                                                                nah it's me guys

Eh dimana tuh? Ko tulisan dibelakang, ditugu itu mirip aksara jawa? Yes, that's right... Tapi saya bukan lagi di Jawa, ditempat syutingnya "Brama Kumbara" bukaaaannn... Nah ini termasuk special thing yang mau saya share :) Ups maaf, ga bermaksud buat pamerin, cuma pengen sharing happy-nya. Don't judge the book by its cover yaaa hehehe...

Okey, ga panjang-panjang cerita disini. Tulisan ini cuma buat mukaddimah atau pembukaan saja. Next lanjut ke tulisan berikutnya yaa...

See you.. wait for me. Beberapa saat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar